Sunday, September 05, 2010

Alhamdulillah, Award Pertama Blog ini dari Wis Chain

Pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Wis Chain atas pemberian Award ini ke Blog ku yang super amburadul, saya sempat gk nyangka bisa dapat Award (walaupun cuma Award dari teman sebelah) tapi saya sangat bersyukur karena Blog ini baru berdiri sejak tangaal 19 juli 2010 bisa dapat award. Blog ini berisi berbagai macam informasi yang di dapatkan dari berbagai sumber dan semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua. Berikut ini adalah gambar bahwa saya benar dapat award dri Teman sebelah berikut screen shootnya :lihat gan link Blog aku nongol paling bawah....Selanjutnya dengan peraturan dari Wis Chain saya akan meletakkan link2 teman sebelah yang berjumlah sepuluh blog berikut datanya :
  1. Gieterror
  2. Dunia Klue
  3. Todi
  4. The Other Sode of Me
  5. Bhonchuwh
  6. Apa Kabar Dunia
  7. Coba Lihat Saja
  8. Komunitas Multumedia SMKN 4 Semarang
  9. Wischain (Pemberi Award)
  10. Studenifo Blog (Blog aku)
Selesai sudah tugas saya untuk menampilkan postingan ini selaku mendapatkan Award dari Teman. Saya berharap dengan mendapatkan Award seperti ini kita semua khususnya blogger Indonesia bisa mempererat tali persaudaraan kita. dan saya minta maaf apabila terdaopatkan kesalahan dalam postingan tentang Award ini, maklum baru pertama kalinya dapat Award selama di dunia Blogger. Terima kasih untuk semua you're Always is The Best
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

3 comments: on "Alhamdulillah, Award Pertama Blog ini dari Wis Chain"

Wis Chain said...

hampir benar sob.., kamu harus copy gambar award'nya, bukan di screen shoot/ printscreen.!
setelah itu kamu boleh mewariskan award ini ke teman2 blogger kamu.., keep posting sob!! :)

Unknown said...

Terimakasih sudah mau mampir k blog dava dan terimakasih juga telah follow blog dava,dan dava pun udah follow kembali dengan urut no 143,semoga Tuhan Membalas kebaikan dan kebijaksanaan agan,..
oy biar lebih akrab dan lebih erat jalinan silaturahminya silahkan ambil award dava_line09 untuk agan,semoga berkenan,..
tinggal ambil dan ga banyak neko2 ko,..
ni linknya tinggal pasang,..
http://www.davasiappatahhati.co.cc/2010/08/free-award.html
Sekali lgi maksh,..

Faidzinn said...

maf ni lama blesnya maklum lagi sbuk ckul. ambil awardnya nanti2 gk pa2 kan sekalian sambil belajar lagi. thanks ya...

Post a Comment

tinggalkan jejakMu Sobat >>