Tuesday, October 12, 2010

Hari ni adalah hari yang sangat menyedihkan bagi Q

Ya..benar sekali sobat blogger q, hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi pemilik blog yang simple ini. Why...karena orang yang paling ku sangat cintai di dunia ini telah putus hub. denagn q, sebenarnya aku juga males buanget nulis ini tapi tak apalah untuk kenang2an masa laluku dan aku juga membuktikan bahwa aku akan melakukan apa saja hanya untuk Dia. hem rasanya ingin menangis sambil mengetik postingan ini sehabis pulang sekolah pas UTS hari ke-2 tepatnya hari selasa tgl 12 oktober 2010 di warner Radar.net jati bening kota Bekasi. Aku selalu puji Dia dengan setulus hati ku yang paling dalam karena memang aku sangat mencintainya, he..he...pujian itu seperti, aku kan setia menungguMu sampai kapanpun, Cyank, Cinta dll. apa alasanku aku sangat menyayangi Dia, ya karena Dia itu imut, cantik hatinya, smart, baik, pokonya itulah yang bsa aku tergila2 sama Dia. ju2r aja Dia masih klz 2 SMP tapi ya..q juga gk taulah knapa aku sangat mencintainya padahal aku ni udah klz 3 SMK jur. Akuntansi lho. Terkadang cinta itu aneh alis buta tidak memadang umur, body, kls2 tertentu itulah yang dinamakan cinta sejati dan cinta yang sesungguhnya, maybe. tapi ya zudahlah ni hnya curhatan ku yang amat pedih bila dirasakan di hati ku. sekarang Dia tinggal di kota Petanahan, Kebumen sedangkan aku tinggl di kota Bekasi untuk mencari ilmu dan meneruskan study ku yang blum kelar, Insya Allah aku juga akan melanjutka ke jenjang yang lebih tinggi yaitu kuliah yah..tentunya klo ada rezeki. kemaren2 cma bisa ketemu beberpa hari saja yaitu di kampung ku tercinta tepatnya di Desa Beran Cepedak kec. Bruno Purworejo, Jateng. tentunya bsa ketemu itu juga hanya hari lebaran saja. sungguh menydihkan bagiku untuk meningglkan orang yang pling kita cintai palagi qta jauh...Aku hnya takut nantinya Dia lpa denganku, tidak mengenli ku lag, suatu saat nanti pabla aku dah pulkam lagi kesana dan aku gk mau kehilangan Dia. walo mungkin disini tempat ku kota yang terdapt cewe2 cantik tapi aku tidak mau , aku te2p selalu memikirkan Dia, sayang sama Dia, cinta sama Dia, setia sma Dia dan aku akan selalu berdo'a agar aku di berikan ketabahan dan sifat setia khusus untuk Dia. ini adalah sms yang terakhir dkrim ke aku : "Lho knp gk jd? Tpi k2' janj pa pun yg tjdi k2' gk bleh hub. aq, Ok. Dah bljr ja yg bner. Dengan ini saya nyatakan bahwa: mulai hari ini di antara kita tidak ada contact-contact-lagi. KEBUMEN, 12/10-10. Part I "Wa'la. Psan dr aq, jdilh org yg jujur, berani, brtnggung jwb, disiplin, n jgn jd org yg ska mnyembnyikn jati diriMu." Part II wow sungguh sedih bagiku tapi ini memng yang terbaik untuk qta agar qta tidak sling terganggu maklum kta masih sma2 ckul. gone by gone - yang lalu biarlah berlalu. posting dan blog ni adalah saksi bahwa aku dan Dia tidak mau pisah untuk slamaya dan ini merpakan bukti dari 1000 bukti lainnya bahwa aku benar2 cinta, cyank ku hanya untuk Mu dan tidak maen2. Ok, sobat ku semua cerita pendek ku cukup menyedihkan kan, aku minta kpada Sobat blogger yang membaca ini tolong beri do'anya agar kita berdua tidak akan perishkan untuk slama2nya. Amien...sedikit lebay. ni video untuk Dia :

Pasto ~ Aku Pasti Kembali

ni Dia gan ftonya yang ku jadikan wallpaper di hp ku, agar semua orang tau bahwa Aku benar-benar mencintai-Nya.

Name : Dwi Mukti Utami

Ni hasil editan ku lewat hp, he..he....

Dan satu lgi Sobat q ni adalah gambar jarak antara rumah ku dengan rumah Dia di kampung sono..he..he..complete ya. Devinisi Cinta Sejati : -cinta itu bahagia tapi menyakitkan. saat qta mencintai qta bahagia, saat qta cemburu qta terluka. -cinta tak harus memilki tu bohong. semua orang ingin memiliki, bahkan terkadang merasa harus memiliki. -dengan meliht oarng yg di cintai bahagia, qta pun bahagia itu bohong. qta hanya pura2 bahagia. disaat hati qta sakit, tu mengajarkan qta untuk munafik. -lebih bahagia di cintai dari pada mencintai itu SALAH saat qta dicintai qta hanya mras bangga. Namun saat mencintai qta dapt mersakan arti bahagia yg sesungguhnya. Jika diibaratka ksah cintaku ni mungkin seperti lagi dibawah ini :

Zivilia - Aishiteru

ni adalah gambar jarak rumah ku di kampung sana dengn jarak rumah Dia.

Sedikit humor ni Sob, baca baik2 ya... Tarzan sedang mengabsen rakyatnya; "gajah" "ada Boz"," jerapah" "hadir Boz", "Buaya,serigala, tikus" "siap Boz", "monyet" "...." "Lho monyetnya mana?" " ni Boz, biasa lgi baca kisah cintanya Ka "Ifa & Dwi" he..he...Ayo semua berdoa, Tarzan pimpin doa ya. Ya Allah, semoga merka saling setia, menjagacintanya, n tidak saling melupakan satu sama lain, layaknya kisah cinta "Romeo & Juliet" , Amien. Selesai sudah diriku posting tentang kisah cinta ku ini yang mungkin amat menydihkan bagi q, walau sebenarna postingan ini tdk sesuai dengan apa yang terdapat di blog q yang simple ini . Semoga cerita pendek ini dapat memberi motivasi manfaat kpada orang2 terdekat Anda untuk saling menjaga cintanya. Sekali lagi saya minta maaf pbila dalam memposting cerita ini sebenernya tidak pantas untuk dibaca secra public, saya mhon bsa dimaklumi. Silahkan tinggalkan sedikit komen untuk saya denagn setulus hati Andadan beri aku dukungannya. Thanks Very much! Youre is The Best, I believe in Angel that love give the spirit and strength to us all. "Tetap semangat Blogger Indonesia" Lets Go...>>>>>with Smile, peace, and Love.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

12 comments: on "Hari ni adalah hari yang sangat menyedihkan bagi Q"

Om Rame said...

suLit yah menerima sebuah reaLitas, tetapi biLa Lebih suLit Lagi biLa tidak bisa menerimanya. karena haL itu justru menyiksa dan menjadi beban tersendiri.
dikembaLikan Lagi kepada pribadi masing2, semua adaLah piLihan. yakni, memiLih untuk mendapatkan yang Lebih baik atau tetap berupaya untuk mempertahankan. Lebih buruk Lagi biLa tidak memiLiki sebuah piLihan.
semoga yang bersangkutan dapat menyimak apa yang saudara sampaikan, dan dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk menimbang kembaLi keputusannya.

trims yah sudah bersedia menjadi foLLower di bLog saya, sudah saya Lakukan foLLow baLik. saLam persahabatan.

mossad.bima said...

Sabar mbak ya semua kejadian pasti ada hikmahnya, yakinlah bahwa alloh memilih yang terbaik buat mbak. Yang penting jangan putus asa. Jalan pasti akan terbuka. Ingatlah !!! Tidak akan lari gunung dikejar hilang kabut tampaklah dia
Jazakillahu khoiron mbak ya

Muza elbanaf said...

kehilangan orang yg kita cintai memang buat hati sedih bahkan nangis bombay, but life must go on. So...tetap semangat ya...

Salam ukhuwah...

Faidzinn said...

@mossad.bima , maaf saya bukan Mba'2 saya laki2 itu foto orang yang paling ku cintai di dunia.

mossad.bima said...

Oh ya Mas.... maaf deh, semoga blog akan mempererat tali silaturrohim.
Jazakallohu khoiron mas ya ?

Anonymous said...

Sabar Brow... emank susah klo kehilangan org yg paling kita cintai..... tapi mungkin itu yg terbaik :)

Anonymous said...

tanang aja sob...

semua pernah ngalamin hal seperti itu
jadi santai saja, kalo memang jodoh pasti akan kembali

Faidzinn said...

@Fatur.web.id thank's Sob, udah kasih dukungan'a. sukses ya tuk bisnis nya.

Black Angel said...

Yang sabar yach ??
Semua ada waktunya . . .

Unknown said...

kalau emang jodoh, ngga kemana kok...buktinya saya dulu pacaran jarak jauh, ehh..sekarang ada buntutnya....hehehe

affanibnu said...

beraoa kilo tuh.. ?
pokoknya kalo cinta sudah melekat, tai kucing rasa coklat.. :D

Chenk Rahman said...

Tetap semangat sob >>> Keep blogging.
lam kenal...from: Chenk Rahman

Post a Comment

tinggalkan jejakMu Sobat >>